• 17

    Oct

    Be Yourself !

    Menjadi diri kamu sendiri atau yang lebih dikenal dengan Be Yourself adalah kata yang tepat untuk para kaum remaja. Karena anak remaja itu sangat labil dan mudah terpengaruh dengan orang lain. Mudah terhasut oleh omongan orang lain yang belum tentu benar. Dan sering tidak percaya diri dengan apa yang mereka punya. Tidak perlu menjadi apa yang orang lain inginkan. Cukup menjadi dirimu sendiri. Itulah yang terpenting. Tak peduli apa yang orang lain katakan tentangmu. Itulah dirimu. Be Yourself ! Tak perlu merubah apa yang ada di dirimu untuk bisa mengambil hati orang lain. Karena itu akan mengajarkanmu untuk menjadi orang yang munafik. Orang lain mau menerima atau tidak, memang itulah dirimu yang sebenarnya. Carilah orang yang mau menerima dirimu apa adanya. Tidak melihat dari kecantika
  • 8

    Oct

    Hitam = Eksotis

    Kulit putih atau kulit hitam??? Kalian pilih yang mana? Aku yakin pasti banyak milih kulit putih, apalagi buat kaum hawa. Emang sih, kulit putih itu pujaan para wanita. Sampe-sampe ada yang ngelakuin apapun buat dapetin kulit putih. Ada yang luluran tiap hari, pake krim kulit macem-macem, sampe minum obat-obatan yang gak jelas. Bahkan sekarang juga ada suntik putih. Emang sih, pujaan banget punya kulit putih. Hampir semua cewek mengidamkannya. Tapi kalau buat aku, cewek gak harus punya kulit putih. Karena Apa? Karena menurut aku, kulit hitam itu eksotis. Ya kayak kulit orang Indonesia, sawo mateng gitu. Aku sendiri sih punya kulit sawo mateng alias gak putih. Tapi, aku seneng sama kulit ku. Gak tau knp ya, walaupun kadang dikatain item sama temen-temen tapi aku gak terlalu mikirin ju
  • 4

    Oct

    THE SECRET Kalian pernah liat kan film The Secret? Atau seenggaknya denger deh. Bagi yang belum pernah liat atau pun yang belum pernah denger, aku pengen bahas tentang The Secret ini. Film ini lebih mengarah ke format dokumenter yang mendokumentasikan pengalaman-pengalaman nyata. Konon, The Secret yang di masa lalu dikubur, disembunyikan, bahkan dilarang untuk diedarkan. Jadi, sebenernya The Secret itu apa? Jadi, The Secret itu sebuah rahasia terbesar yang bisa memunculkan nama-nama terkenal seperti Newton, Albert Einstein, dkk. Rahasia tentang “Hukum Tarik-Menarik”.Bahwa pikiran dan perasaan kita sendiri yang selama ini menarik kejadian-kejadian yang kemudian kita alami. Apa yang kita pikirkan akan ditanggapi oleh alam Semesta. Entah itu negatif maupun positif. Alam sem
  • 20

    Sep

    My Cute Cat

    Aku seneng banget sama hewan lucu yang satu ini nih. Tak lain dan tak bukan yaitu kucing. Makhluk terlucu yang pernah ada. Aku sendiri punya kucing jenis anggora. Kenalin, namanya Catherine dan yang pasti dia kucing betina *namanya aja Catherine, pasti betina dong* :D ” Lho, nama peliharaannya kok lebih bagus sih daripada nama orangnya yang punya?” Itu yang sering aku denger dari temen-temen *kurang ajar* :D gak sopan banget kan? masak ngomongnya terang-terangan gitu :D Kucingku itu lucu banget dan cantik gitu. Aktris Hollywood mah lewat :D Terus kucingku itu gendut soalnya seneng banget makan. Mana bulunya lembut banget. Udah gendut terus warna bulunya kuning coklat gimanaaa gitu, jadi mirip kayak Garfield deh(Garfield versi betina :D ). Suka banget kalo di ajak main apala
  • 11

    Aug

    Galau, Galau, dan Galau

    Apa sih emangnya galau itu? Galau itu makanan yang bentuknya kayak gimana ya? Atau galau itu termasuk pelajaran apa di sekolah? Ternyata Galau itu penyakit anak muda jaman sekarang. Penyakit yang lagi In banget deh pokoknya. Lagi musim galau kali ya. Semuanya pada terjangkiti sama penyakit ini dan hati-hati karena penyakit galau ini menular :D Kalau aku tanya ke temen-temen “Kenapa?” Banyak banget yang jawabannya gini “Lagi galau nih” Emangnya ada apa sih sebenernya dengan galau? Ternyata galau itu perasaan yang tidak jelas, tidak menentu terhadap sesuatu (biasanya objeknya berupa seseorang) Bener banget tuh. Kebanyakan anak muda yang lagi galau itu gara-gara habis patah hati. Apa lagi kalau habis patah hati terus dengerin lagu galau. Oh God, pasti rasanya le
  • 5

    Aug

    Hello world!

    Selamat Datang Blogdetik.com. Ini merupakan postingan pertama Anda. Silahkan Edit atau hapus postingan ini, dan mulai ngeblog!
Prev -

Author

Follow Me